Saturday 16 November 2013

Hai.

Hai! Udah lama nih ga nge-post di blog lagi... hehe maklum udah kelas 9 jadinya terlalu sibuk. Sekarang gue kembali lagi:D ada yang kangen?haha ngarep banget ya dikangenin. Gue mau cerita ttg boyband yang gue suka selain coboy junior, pasti ada yang nganggep gue jadi comate musiman grgr suka sama boyband lain, padahal itu ga dan yang ngomong itu salah besar banget! Gue tetep COmate kok:) COmate&Directioner. Ya pokoknya kalo ada yang nge-judge gue pindah2 fans atau jadi fans musiman dia gatau aja keadaan sebenernya dan cukup gue senyumin:) 
Oke, kalian pasti udh tau one direction donggg? boyband UK yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Gausah di jelasin juga pasti udah tau yaaay:3 Gue termasuk directioner yang baru, soalnya gue suka sama 1D 13oktober kemarin, masih kudet ttg info2 mereka, tapi gue tetep berusaha buat nyari info2 ttg mereka sama waktu gue pertama kali ngefans sama CJR:D Bias gue di 1D itu Niall! dia satu2nya member Irish sedangkan yang lainnya british. Gue coba buat masuk ke dunia 1D sempet minder sih sebelumnya soalnya kan gue directioner baru sedangkan 1D udah berkarier selama 3 tahun, ketinggalan jauh bgt-_- pertama kali itu punya fotonya zayn g tahun 2011. Dan pertama kali itu punyanya yang foto lama2 belum punya foto baru tapi karna gue ngestalk fanbase2 1D yg dari dalam-luar negri. Grgr ngefans sama 1D nilai b. ingg gue naik yang dulunya dibawah kkm sekarang alhamdulillah diatas kkm;3 di barengin sama belajar juga. Ortu gue sama sekali gatau 1D-_- maklum ortu gue demennya dangdut tapi nanti juga ortu gue tau, waktu gue suka sama CJR ortu gue sama sekali gatau, grgr gue suka nyimpen foto2 cjr jadinya ortu gue tau deh hoho. Berharap banget kalo 1D kesini gue diizinin nonton mereka:') berharap banget walaupun gatau 1D kapan ke indo nya. Semua foto yang ada di semua fanbase yang gue follow gue simpen, dan temen directioner gue ditwitter juga makin banyak gue cukup lega karna udah di terima masuk di dunia 1D;3 haha yaiyalah siapa sih yang gamau fans idolanya sedikit pasti maunya banyak dan lebih seneng lagi kalo bertambah terus. Pokoknya gue bangga jadi COmate&Directioner karna mereka hidup gue lebih berwarna daripada dulu:') IlOVEYOU! Oh ya directioner yang liat ini atau comate yang liat ini follow or add twitter/IG/Line : Salmamptr ;3 thankyouuu. Segitu dulu yaaa gue ceritanya hehe maklum masih baru2 jadi directioner. Sebelum gue tulis kata 'bye' eh udh ketulis yaa;3 gue mau kasih foto2 1D Oke bye guys!

Niall Horan


Ziall!Zayn Niall
One Direction

No comments:

Post a Comment